Kedekatan Abdillah dengan NH, Sinyal Kuat Diusung Golkar – Pare Pos – Online
Pilkada Pinrang

Kedekatan Abdillah dengan NH, Sinyal Kuat Diusung Golkar

Parepos. co. id,PINRANG –Kedekatan Abdillah Natsir dengan Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid (NH) menunjukkan sinyal positif akan diusung partai golkar di pilkada pinrang 2018 mendatang. “Abdillah ini ini sosok anak muda yang dinamis dan memiliki wawasan nasional, yang ingin membangun Pinrang menjadi Pinrang Baru yang lebih baik dari saat ini. Pinrang sudah baik, dan akan lebih baik lagi nanti, jika dipimpin oleh Abdillah yang energik, berwawasan nasional dan luas. Serta bisa mengeksekusi berbagai kebijakan dengan tegas,” kata NH saat kunjungan politik ke Pinrang dan membuka Musda IX Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Minggu 2 April, kemarin.

Tidak sampai disitu, pujian kembali dilontarkan NH, saat membuka Musda IX Partai Golkar Kabupaten Pinrang. NH yang juga calon Gubernur Sulsel ini memperkenalkan Abdillah, sebagai kader terbaik Partai Golkar kepada peserta Musda yang hadir. “Abdillah adalah asli putra Pinrang dan kader nasional terbaik Partai Golkar , yang saat ini menjabat sebagai Wasekjend DPP Partai Golkar dan Sekjen Partai Golkar Sulsel,” tegasnya.

Karena itu,Partai Golkar memberikan ruang kepada Abdillah, untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat Pinrang, setelah dua bulan ke depan, Partai Golkar menurutnya akan melakukan evaluasi. Dalam kunjungan ke Bumi Lasinrang Abdillah dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pinrang Darwis Bastama, nampak terus menemani Nurdin Halid saat melakukan peresmian Rumah Layanan Karya Kekaryaan di Kecamatan Tiroang dan pembukaan Musda IX.

Kedekatan Abdillah dengan Nurdin Halid di DPP dan DPD Partai Golkar Sulsel, dinilai menjadi sinyal kuat dukungan NH kepada Abdillah untuk menjadi calon Bupati Pinrang periode 2018-2023.(mnr/ade)

Most Popular

To Top