Kejaksaan Tunggu Pelimpahan Kasus Korupsi – Pare Pos – Online
Ajatappareng

Kejaksaan Tunggu Pelimpahan Kasus Korupsi

Ahmad Attamimi, Kasi Intel Kejari Pinrang

PINRANG, Parepos.co.id – Kejaksaan Negeri Pinrang menunggu pelimpahan berkas tahap II sejumlah kasus korupasi yang ditangani Polres Pinrang, diantaranya kasus Alkes, kasus pengadaan di MAN Pinrang dan kasus lainnya. “Sampai hari ini, kami belum menerima berkas pelimpahan tahap II dari Polres Pinrang,” kata Kasi Intel Kejari Pinrang, Ahmad Attamimi, Rabu kemarin, di ruang kerjanya. Menurutnya, sebagai penuntut, berkwajiban menerima pelimpahan kasus tersebut.
Sebelumnya Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo berjanji akan merampungkan beberapa kasus korupsi yang masih mandek pada 2016. “Berkas-berkas kasus korupsi yang tertunggak akan segera dituntaskan awal 2017 ini,” janjinya.
Menurutnya berkas tersebut semuanya sudah rampung, hanya mendapatkan sedikit kendala dalam masalah pelimpahan sehingga belum terealisasi pelimpahannya.
Mantan Kapolres Enrekang ini mengaku optimis, tunggakan kasus korupsi itu bisa diselesaikan di Januari atau Februari tahun ini. “Sudah berkoordinasi dengan pihak kejaksaan,” ujarnya. (mnr/lim)

Most Popular

To Top