Keluar Jalur, Mobil Ringsek Tabrak Pohon – Pare Pos – Online
Metro Balikpapan

Keluar Jalur, Mobil Ringsek Tabrak Pohon

KECELAKAAN TUNGGAL: Mobil minibus yang mengalami kecelakaan tunggal di Km 3, Jalan Soekarno-Hatta, kemarin.

BALIKPAPAN, Parepos.co.id –Sekira pukul 12.00 Wita, Minggu 8 Januari mobil minibus berwarna putih mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer 3, Jalan Soekarno-Hatta, Balikpapan Utara, tepatnya di depan Pembekalan Angkutan Kodam VI Mulawarman.
Mobil melaju dari arah Batu Ampar menuju Balikpapan Kota.
Dugaan saksi kejadian, pengemudi saat itu mengantuk kemudian menabrak pohon. Salah seorang saksi Firman mengungkapkan, saat itu sebenarnya kendaraan berjalan pelan, namun kemudian melenceng dari jalur.
“Saya lihat sih enggak laju juga, tapi jalannya enggak lurus, terus menabrak pohon itu,” ujarnya.Akibat tabrakan tersebut, kendaraan roda empat bernomor polisi KT 1156 ZJ ini mengalami ringsek di bumper depan. Di lokasi kejadian, pohon yang ditabrak oleh mobil tersebut diketahui tidak tumbang. Sementara, Kanit Lakalantas Polres Balikpapan Ipda Suripna mengaku, pihaknya tidak menerima laporan mengenai kejadian ini. Selain itu, penderekan mobil dari tempat kejadian juga dilakukan oleh pemilik mobil sendiri. “Tidak ada laporan masuk, mungkin karena ini laka tunggal. Selain itu, juga tidak ada laporan terkait identitas pengemudi tersebut,” ungkapnya. Memang, setelah kejadian terlihat mobil derek di lokasi. Mobil tersebut berada di lokasi hingga sekira pukul 13.00 Wita. (fnn)

Click to comment

Most Popular

To Top