Ketua BKPRMI Lantik Remaja Masjid Ali Amran – Pare Pos – Online
Ajatappareng

Ketua BKPRMI Lantik Remaja Masjid Ali Amran

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE –Pengurus Remaja Masjid Ali Amran, jalan Panorama Timur, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare menggelar pelantikan remaja Masjid, dengan tema ‘Penanaman Nilai-Nilai Islam Dalam Pemuda Pemudi Islam Demi Menjaga Keutuhan Pancasila dan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesi (NKRI)’, Senin 19 Juni, di Masjid Ali Amran.

Pelantikan yang dihadiri oleh, Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Parepare, Abdul Rahman Saleh dan Ketua Panitia Pembangunan Masjid Ali Amran, M. Rahmat Sjamsu Alam. Ketua BKPRMI Parepare Rahman Saleh dalam sambutannya mengatakan, melihat gambaran ummat jaman sekarang ini, ternyata masih banyak yang memperhatikan masjid, apalagi dari kalangan remaja masjid yang hadir di pelantikan remaja Masjid Ali Amran. “Saya sangat bangga karena bisa lagi melantk remaja Masjid,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua remaja Masjid Ali Amran, Muhammad Attahkrim dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pelantikan ini dapat menjadi langka awal sebagai pemuda pemudi yang betul-betul berjalan ditangan Allah. “Kita sebagai pemudah pemudih yang dilantik ini bisa berdiri kokoh dalam menjalngkan agama islam,” ujarnya. Ketua Panitia Pembangunan Masjid Ali Amran, M. Rahmat Sjamsu Alam menambahkan, dengan adanya masjid baru ini, dibentuk pula remaja Masjid sebagai regenasi pengurus Masjid kedepannya dan juga dibentuk majelis taklim.”Dengan ini dapat memberikan semangat kepada anak-anak sekitar Masjid, untuk masuk Taman Kanak-Kanak dan Taman Pendidikan Al-Quran,” bebernya. Adapun nama-nama yang dilantik adalah Muhammad Attahkrim, SE. (Ketua remaja Masjid Ali Amran), Rivaldi, SE. (Wakil Ketua), Firdaus, S.Kom (Sekretaris), Suciati Basrun,S.Pd (Wakil Sekertaris), dan Sandra Basrun, (Bendahara).(has/ade)

Most Popular

To Top