Ketua DPD Nasdem Enrekang Dukung RMS Dampingi IYL – Pare Pos – Online
PILGUB

Ketua DPD Nasdem Enrekang Dukung RMS Dampingi IYL

HM Amiruddin

PAREPOS.CO.ID, ENREKANG– Penentuan pasangan Ichsan Yasin Limpo “IYL” di pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel, dijadwalkan akan diumumkan tanggal 23 Agustus, mendatang. Sejumlah pimpinan partai politik mulai memberikan wujud dukungan, baik buat Andi Cakka maupun RMS.

Salah satunya, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Enrekang, HM Amiruddin yang berharap agar Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse “RMS” menjadi pendamping IYL. “Sebagai kader Nasdem, jelas saya berharap agar penentuan pendamping IYL itu pak RMS. Selain karena rekam jejak dan prestasi beliau selama menjabat dua periode sebagai bupati sidrap, banyak prestasi melalui penghargaan dan pengakuan dari semua kalangan, ” ungkapnya.

Amiruddin menjamin, seluruh kader dan pengurus DPD Nasdem disemua tingkatan akan all out memenangkan pasangan IYL-RMS. Mulai dari struktur DPRT, DPC dan DPD akan bersama-sama bekerja untuk memenangkan pak Ketua DPW. Ditambahkannya, jika RMS di Kabupaten Enrekang memiliki popularitas yang sangat tinggi dan dikenal sampai ke pelosok desa, sehingga tidak sulit dalam mensosialisasikan RMS.

Amiruddin menilai, semakin sejalan dengan pemilihan bupati dimana dirinya akan maju memperebutkan jabatan bupati di Kabupaten Enrekang.(her/ade)

Most Popular

To Top