Komunitas NMAX Pecahkan Rekor Muri – Pare Pos – Online
Ramadan

Komunitas NMAX Pecahkan Rekor Muri

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Komunitas otomotif yang tergabung dalam Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Parepare mengadakan acara sosial di seputar Jalan Andi Makkasau berupa pembagian takjil secara gratis untuk berbuka puasa kepada para warga yang melintas, Minggu, 18 Juni. Tak hanya bagi takjil, Yamaha NMAX Club Indonesia Parepare ini juga menyantuni anak yatim dengan anjansana ke Panti Asuhan Mutamainna, Soreang. Aksi sosial yang dilaksanakan di momen bulan ramadan ini, serentak dilakukan serentak oleh 114 Chapter (kabupaten/kota) anggota Yamaha NMAX Club Indonesia sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, khususnya di Kota Parepare.

Amaliyah Ramadan anggota Yamaha NMAX Club Indonesia tersebut yang dilakukan serentak di 114 kabupaten/kota di Indonesia, berhasil memecahkan rekor MURI. Hal tersebut disampaikan Ketua Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Parepare, Kamaluddin melalui anggota Yamaha NMAX Club Indonesia Chapter Parepare, Andi Fudail, kemarin. “Meomen bulan ramadan ini, kita manfaatkan untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan semangat kepedulian untuk sesama,” ujar Andi Fudail yang juga anggota DPRD Parepare ini. Dia menyebutkan, sebanyak 200 paket dos menu buka puasa atau takjil yang dibagi di depan Masjid Ar Rahman Jalan Andi Makkasau. “Setelah itu, kita lanjutkan buka puasa bersama,” katanya.

Selain itu, komunitasnya juga melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Mutmainna Jalan Lingkar Bukit Harapan, Soreang. “Kita serahkan bantuan sebesar Rp2 juta ke panti asuhan tersebut,” jelasnya. Fudail menambahkan, bagi-bagi takjil yang dilaksanakan anggota Yamaha NMAX Club Indonesia serentak di 114 kabupaten/kota di Indonesia, sehingga berhasil meraih rekor MURI. “Rekor MURI diraih dalam aksi bagi-bagi takjil oleh anggota Yamaha NMAX Club Indonesia, karena jumlah paket dosnya telah memenuhi kriteria,” tandasnya. (has/sar)

Most Popular

To Top