Kondisi Pilot Berangsur Pulih, Lanjutkan Pengobatan di Jakarta – Pare Pos – Online
Metro Pare

Kondisi Pilot Berangsur Pulih, Lanjutkan Pengobatan di Jakarta

PAREPOS.CO.ID, PAREPOS– Kondisi Warinto,  Kapten Pilot  Helikopter  jenis Dauvhin EC-155 B1  yang mengangkut rombongan Menteri PUPR berangsur membaik usai menjalani serangkaian tindakan medis di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Andi Makkasau Kota Parepare.

Saat dikunjungi oleh wali Kota Parepare, HM taufan Pawe, Dia berterima kasih atas pengobatan maksimal yang dilakukan oleh pihak Call Centre 112 dan Pihak RSUD Andi Makkasau . “Sudah baikan,habis ini saya pulang ke Makassar dan melanjutkan pengobatan di Jakarta ,”tuturnya.

Warinto menjelasakan sesaat sebelum berangkat diirnya mengaku dalam kondisi sehat. “Mungkin cuaca panas di bandara yang membuat saya mendadak sesak dan penyakit saya kambuh ,”katanya.

Ditempat yang sama, Wali Kota Parepare, HM Taufan PAwe memerintahkan kepada pihak RSUD untuk membentuk tim Evakuasi guna mengantarkan Kapten Pilot Warinto jika ingin segera dipulangkan ke Makassar. “Berikan pelayan terbaik , kalau perlu bentuk tim khusus untuk mengantar Kapten Warinto ke Makassar,”ujarnya.(mon/ade)

Click to comment

Most Popular

To Top