KOTAP Siap Taklukkan Arena Sangatta – Pare Pos – Online
new-picture-7
Metro Pare

KOTAP Siap Taklukkan Arena Sangatta

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Komunitas Trail Adventure Parepare (KOTAP) hari ini tiba di Pelabuhan Bontang, Kalimantan Timur untuk mengikuti Even Internasional Trail Adventure Sangatta, Kaltim 2017. Kontingen KOTAP berangkat dari pelabuhan Parepare, Rabu petang kemarin dengan menggunakan Kapal Motor (KM) Queen Soya bersama puluhan peserta lain asal Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.
“Kami berangkat dengan membawa sebelas raider dengan persiapan yang telah matang baik dari segi kesiapan kendaraan maupun kesiapan dari raider kami sendiri,’ kata Awaluddin Nasir ketua Kotap yang ditemui di pelabuhan Nusantara, Parepare Rabu petang kemarin.

Sebelum brangkat, tim KOTAP sudah terlebih dahulu meminta restu dari pembina KOTAP, AKBP Pria Budi dan Letkol Faryan yang sepenuhnya memberikan dukungan kepada tim KOTAP. “Kami membawa nama Parepare untuk lebih dikenal di Kalimantan dan target kami menyelesaikan semua jalur dan finish tepat waktu,” tambah Awal yang juga dikenal sebagai salah satu pengusaha muda sukses di Kota Parepare. (din/ade)

Click to comment

Most Popular

bannerr_bitmap
To Top