Lakalantas Dua Warga Tewas Mengenaskan – Pare Pos – Online
new-picture-7
Pro Daerah

Lakalantas Dua Warga Tewas Mengenaskan

Korban Lakalantas di Pangkep

PANGKEP, Parepos.co.id — Dua orang pemuda menjadi korban tabrak lari, dan tewas setelah dilindas mobil countener, di jembatan kuning, jalan poros tonasa dua , Kampung Leppangeng, Kelurahan Sapanang, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkajene dan kepulauan (Pangkep), sekitar pukul 21.25 wita, Jumat 24 Februari, malam.

Diketahui identitas kedua korban, yakni Supardi (20) warga Kampung Janna Labbu, Desa Bulutellue, Kecamatan Tondong Tallasa, dan Rudini yang diketahui sudah berkeluarga warga Jalan Nangka, Kelurahan Bontoa, Kecamatan Minastene.

Dari hasil keterangan sementara olah tempat kejadian perkara (TKP), korban tersebut dari arah barat dengan mengendarai sepeda motor RX King DD 3557 UB , dan dilindas oleh mobil countener dari arah timur. Hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas polres Pangkep, AKP Sulaiman, saat melakukan olah TKP. “Sementara ini, kita duga korban tersebut dilindas mobil countener. Korban dari arah barat kemudian dilindas mobil dari arah timur. Sayangya tidak ada saksi mata yang dapat kita ambil keterangannya,”ujarnya. Sampai saat ini pihak polisi masih mendalami kronologis kejadian tersebut, dan merampungkan hasil olah TKP. (awi/ade)

Click to comment

Most Popular

bannerr_bitmap
To Top