Layanan Terpadu Gratis, Selesai Satu Malam – Pare Pos – Online
new-picture-7
Metro Pare

Layanan Terpadu Gratis, Selesai Satu Malam

Plt Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Dr. H Muhammad Salim Sultan MM

PAREPARE, Parepos.co.id — Memanfaatkan moment ulang tahun Kota Parepare ke 57, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu berikan terobosan kepada masyarakat Kota Parepare.

Melalui Parepare Fair yang dilaksanakan di lapangan Andi Makkasau mulai Saptu 18 hingga 25 Februari mendatang.

Plt Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Dr. H Muhammad Salim Sultan MM menyampaikan, di Parepare Fair, pemerintah kota memamerkan pembangunan yang telah diwujudkan selama periode pemerintahan Taufan Pawe sebagai walikota Parepare.

Menurutnya, pemerintahan Kota Parepare sangat maju, terkhusus dipenanganan modal dan pelayanan terpadu satu pintu yang berorientasi pada kebutuhan dan kepuasan masyarakat yang menjadi tuntutan bagi dunia usaha.

Untuk itu sambungnya, kami memberikan fasilitas dalam rangka memeriahkan Parepare Fair, “kami mendukung pemerintah kota dalam birokrasi”. Olehnya itu, program layanan one pro, sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat, kami berikan proses pelayanan perizinan yang berkualitas, cepat, mudah dan terjangkau serta terukur dan gratis, hanya kurung waktu satu malam, jelas Salim.

Salim menambahkan, pihaknya telah melakukan komunikasi ke Kima Makassar terkait rencana pembangunan Kipas di Parepare. Jika hal ini terelisasikan sambungnya, Parepare nantinya akan menyerap tenaga kerja yang sangat banyak.

“Sementara ini kami melakukan evaluasi SOP tenggang waktu dan penyederhanaan ijin, juga melakukan penggabungan jika ada ijin yang sejinis, yang tidak melabrak aturan yang ada, tutup Salim.

Sekarang ini, ungkap salah seorang stafnya, “Kadis mulai melakukan penjajakan terkait rencana pembangunan semi kontener di Pelabuhan Cappa Ujung Parepare”. (*)

Click to comment

Most Popular

bannerr_bitmap
To Top