Lima Figur Mencuat di PKS, FAS dan TSM Paling Intens Komunikasi – Pare Pos – Online
Pilwalkot Parepare

Lima Figur Mencuat di PKS, FAS dan TSM Paling Intens Komunikasi

Humas PKS

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE—-Setelah proses Pemilu Raya (Pemira) yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Parepare beberapa waktu lalu. Mencuat lima nama figur dari eksternal partai yang diusung ke DPW PKS,  diantaranya Faisal Andi Sapada (FAS), Kaharuddin Kadir, Tasming Hamid (TSM), Taqyuddin Jabbar dan Taufan Pawe. Namun dari lima nama tersebut, hanya dua diantaranya yang intens melakukan komunikasi dan silaturahmi dengan PKS. “Yang sudah komunikasi dan silaturahmi baru FAS dan TSM,”kata Humas PKS Andi Alamsyah, Jumat 18 Mei.

Dia mengatakan, untuk perekrutan nama atau bakal calon yang akan diusung di Pilkada mendatang, PKS hanya melakukan Pemira dan tidak membuka pendaftaran. “Jadi nama yang muncul dari penyerapan aspirasi kader dan pengurus melalui Pemira yang diusung ke DPW,”jelasnya.

Menurutnya, lima figur tersebut adalah aspirasi dari kader dan pengurus dan tentunya semuanya adalah tokoh dan figur terbaik bagi Parepare. “Itulah figur yang terbaik di Parepare untuk diusung ke DPW dan maju di Pilwalkot,”tutupnya.(mon/ade)

Most Popular

To Top