Menteri PUPR Nikmati Kopi di Warkop Alya – Pare Pos – Online
new-picture-7
Metro Pare

Menteri PUPR Nikmati Kopi di Warkop Alya

Menteri PUPR bersama Walikota Parepare.

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Dalam kunjungan dadakanya di Kota Parepare,
Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki  Hadimuljono didampingi Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo dan rombongan lainnya menyempatkan diri menikmati segelas kopi di Kota Parepare. Warkop Alya di Jalan Matiro tasi, Kelurahan Mattirosompe menjadi tempat istirahat sementara, setelah helikopter yang ditumpanginya mendarat darurat di Stadion Gelora Mandiri. “Ini adalah rencana tuhan, sehingga rombongan harus singgah dan disuguhi kopi di Kota Parepare, dengan begitu pak Wali bisa berbicara langsung dengan pak Menteri,” kata
Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, saat ditemui di Warkop Alya Sweetness, Rabu 19 April.

Usai menikmati segelas kopi ,rombongan bergegas dan menuju stadion gelora mandiri untuk melanjutkan perjalanannya ke Kabupaten Wajo. Rombongan menuju bumi Lamadukkeleng dengan menggunakan helikopter milik TNI Angkatan Udara jenis Puma.

Sebelum berangkat, Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono yang ditemui PAREPOS.CO.ID mengakui, sempat mengobrol banyak dengan pak Walikota tentang apa-apa saja yang bisa dibantukan bagi masyarakat Kota Parepare.(mon/ade)

Click to comment

Most Popular

bannerr_bitmap
To Top