Paket Kader Demokrat dan PDIP Menguat di Pilkada Pinrang – Pare Pos – Online
Pilkada Pinrang

Paket Kader Demokrat dan PDIP Menguat di Pilkada Pinrang

Ketua DPC Demokrat, HA Irwan Hamid dan Ketua PDIP Pinrang Hj. Kartini Lolo saat peluncuran Rumah Sabahat Irwan.

PAREPOS.CO.ID, PINRANG– Paket bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang  Andi Irwan Hamid dan  Hj Kartini Lolo mulai menguat. Andi Irwan dan Hj Kartini  terlihat kompak dan akrab saat  menghadiri acara peresmian Rumah Bersama Sahabat Irwan, kemarin. Ketua DPC Demokrat Pinrang, Andi Irwan Hamid mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan beberapa parpol termasuk Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Selain Hj Kartini juga menguat Hajir Tjenne juga disebut bakal berpaket dengan A.Irwan Hamid.

Sementara itu, Katua PDI-P Hj Kartini Lolo ternyata masih malu-malu menyatakan diri siap bertarung di Pilkada Pinrang tahun 2018. Hingga saat ini, Hj Kartini belum menentukan sikap. Ia mengaku, masih menunggu instruksi dari DPW dan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Menurutnya, PDIP masih fokus menjalankan sejumlah program dan membangun komunikasi dengan internal partai terkiat siapa yang akan diusung pada Pilkada Pinrang. “Jika saya direspon dengan baik oleh kader dan partai, maka pastinya akan selalu siap, menjalankan amanah,” katanya.  PDIP, kata dia,  sudah menjadi partai modern yakni dengan menentukan calon usungannya melalui hasil survei. PDIP yang memiliki empat kursi di DPRD Pinrang, merupakan modal besar untuk mengusung kadernya.(*/ade)

Most Popular

To Top