Pastikan Tepat Waktu, Bupati Mamuju Tengah Pantau Proyek – Pare Pos – Online
Sulawesi Barat

Pastikan Tepat Waktu, Bupati Mamuju Tengah Pantau Proyek

Bupati Mamuju Tengah, H Aras Tammauni.

PAREPOS.CO.ID, MATENG–Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni melakukan peninjuan sejumlah proyek Tahun Anggaran (TA), Senin 19 Juni kemarin. Peninjauan ini guna memastikan proyek pembangunan berjalan tepat waktu, agar dapat dinikmati masyarakat. Saat meninjau sejumlah proyek pembangunan di beberapa titik tersebut, Bupati didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Akhyar Arifin.

Adapun proyek yang ditinjau Bupati H. Aras Tammauni yakni pengerjaan Kantor Bupati Mateng, dilanjutkan pemantauan proyek pengecoran jalan di Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo. Dalam kesempatan itu Bupati menyampaikan pembangunan jalan yang berkualitas baik, menjadi sebuah keharusan, mengingat hal itu bisa meningkatkan perekonomian masyarakat di Mamuju Tengah. “Bupati akan terus melakukan peninjauan terhadap proyek yang sedang berjalan. Peninjauan ini guna melihat sudah sampai mana proses pengerjaan jalan dan juga kalau bisa dipercepat sehingga masyarakat sekitar bisa mengunakan akses jalan ini sebagaimana mestinya,” katanya.

Bupati berharap ke depannya untuk proyek pengerjaan ini bisa selesai pada waktunya dan juga tidak ada kendala apapun dalam proses pengerjaan proyek ini. Sementara itu, Kepala Dinas PU Akhyar Arifin mengatakan, untuk pengerjaan saat ini masih berjalan berjalan, maka dari itu pak bupati ingin melihat dan memantau langsung sudah sejauh mana proses pengerjaannya dan kalau bisa dipercepat.(yus/ade)

Most Popular

To Top