Peduli, PT Semen Tonasa Berikan Bantuan ke Masyarakat Lapuko – Pare Pos – Online
Nasional

Peduli, PT Semen Tonasa Berikan Bantuan ke Masyarakat Lapuko

Penerima bantuan pendidikan dari PT Semen Tonasa

PAREPOS.CO.ID,KONAWE– PT Semen Tonasa kembali menunjukkan kepedulian sosialnya terhadap
masyarakat sekitarnya, dengan memberikan bantuan pendidikan kepada pelajar setingkat SD, SLTP, dan SLTA masing-masing sepuluh orang, dan bantuan penyerahan pemasangan lampu jalan di 26 titik yang sementara berlangsung di Kelurahan Lapuko, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara, Senin 3 April 2017, yang letaknya di sekitar Unit Pengantongan Semen Tonasa di Sulawesi Tenggara.

Turut hadir di kegiatan ini, Muspica setempat, Camat Moramo H. Saribana, S.Sos, Henry R Kapolsek Moramo, dan Nasir H mewakili Danramil, Lurah Lapuko Yusdin, Sekretaris Perusahaan PT Semen Tonasa Muh. Arifin, SH, Kepala Biro CSR Ir. Ilyas HM, dan Kepala Biro Pengantongan Ir. Silverster Tangketasik.

Dalam sambutannya Camat Moramo H. Saribana, S.Sos mengatakan, atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya ata apresiasi dan bantuan yang diberikan oleh PT Semen Tonasa. Ia berpesan agar terjalin hubungan yang harmonis antara PT Semen Tonasa dengan masyarakat dimana masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan membantu kelancaran operasi pengantongan PT Semen Tonasa, yang telah memberikan perhatian yang sangat besar dan peduli terhadap masyarakat.

Prev1 of 2

Click to comment

Most Popular

To Top