Pelantikan Nasdem, Teriakan ‘Majuki Bosku’ Mengema – Pare Pos – Online
Politik

Pelantikan Nasdem, Teriakan ‘Majuki Bosku’ Mengema

PAREPOS.CO.ID, MAROS -Tiba di lokasi pelantikan pengurus DPC dan DPRt, dan Sayap Partai DPD Nasdem se-Kabupaten Maros di Gedung Serbaguna, Kabupaten Maros, Jum’at 19 Mei,  Ketua DPW Nasdem Sulsel,  Rusdi Masse (RMS) langsung disambut teriakan ribuan warga “Majuki Bosku!”.

Pada kesempatan itu, Ketua DPW Nasdem Sulsel yang juga sebagai Bupati Sidrap RMS akronim Rusdi Masse didampingi oleh Calon Walikota Makassar, Andi Racmatika Dewi,  Sekretraris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Arif bersama rombongan saat memasuki gedung teriakan “Majuki Bosku” silih berganti di tengah ribuan massa yang hadir saat pelantikan DPC dan DPRt, dan Sayap Partai DPD Nasdem se-Kabupaten Maros.

Teriakan massa “majuki bosku” ditujukan kepada H Rusdi Masse sebagai Ketua DPW NasDem Sulsel yang didambakan rakyat untuk maju sebagai kandidat Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

Seperti diketahui, jargon “Majuki Bosku” merupakan bentuk dukungan yang terus mengalir agar RMS maju bertarung pada Pilkada Gubernur Sulawesi Selatan tahun 2018 mendatang.

Meski begitu, bupati pecinta otomotif itu belum pernah mengeluarkan pernyataan maju bertarung pada kontestasi politik lima tahunan itu. Ia memilih fokus melengkapkan perangkat partai dan memenangkan NasDem disetiap even politik di Sulsel.(tip/ade)

Click to comment

Most Popular

To Top