Pengurus dan Jamaah Masjid Raya Gelar Maulid – Pare Pos – Online
Metro Pare

Pengurus dan Jamaah Masjid Raya Gelar Maulid

MAULID NABI. Isteri Walikota Parepare, Hj Erna R Taufan bersama jajaran Pemkot Parepare, TNI-Polri dan masyarakat memperingati Mualid Nabi Muhammad SAW di Masjid Raya, kemarin.

PAREPARE, Parepos.co.id — Pengurus dan jamaah Masjid Raya menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu, 11 Januari. Maulid Rasulullah tersebut dihadiri Isteri Walikota Parepare, Hj Erna R Taufan, para pimpinan SKPD dalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, TNI-Polri dan masyarakat. Ketua panitia Peringatan Maulid Nabi, KH Amirullah Amri yang juga pembawa hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW mengatakan, kegiatan seperti ini bisa meningkatkan kebersamaan dan kesatuan ummat untuk membentuk pribadi yang berakhlak karimah. “Kami berharap agar para ummat bisa membentuk akhlak yang lebih baik, dan menjaga kerukunan yang beragama,” ujarnya. Selain itu, KH Amirullah Amri juga menceritakan kisah Nabi Muhammad SAW sebagai pesan kepada masyakat bisa mencontohi atau meneladani akhlak mulia Rasulullah.
Dia menambahkan, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari tingkatkan kebersamaan dan kesatuan ummat untuk membentuk pribadi yang berakhlak karimah, sehingga dapat menerapkan keteladanan Rasullulah. “Ini juga bertujuan agar bagaimana kita bisa meninkatkan kesejahteran bagi ummat,” tandasnya. (has/sar)

Most Popular

To Top