Penyegaran, Kadiscapil Mamuju di Demosi jadi Staf Khusus – Pare Pos – Online
Sulawesi Barat

Penyegaran, Kadiscapil Mamuju di Demosi jadi Staf Khusus

Bupati Mamuju Drs H Habsi Wahid, saat diwawancarai sejumlah awak media

MAMUJU,Parepos.co.id– Setelah dikukuhkan beberapa pejabat lingkup Pemkab Mamuju untuk menduduki kelembagaan yang baru, salah satu pimpinan Satuan Kerja Perangkat daerah (SKPD) didemosi. Hal tersebut disampaikan Bupati Mamuju, Drs H Habsi Wahid, saat ditemui usai pelaksanaan pengukuhan di Aula Kantor Bupati, Selasa 3 Januari, kemarin. “Ada yang kita demosi yakni, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadiscapil), menjadi staf khusus,”ungkapnya.

Demosi yang dilakukannya, merupakan suatu penyegaran bagi instansi yang ditinggalkan pejabat lamanya serta instansi yang sedang dimasuki pejabat yang baru. “Kami tetap melakukan evaluasi, apabila tidak sesuai dengan standar dinamisasi dalam suatu organisasi, tentunya kami akan melakukan suatu penyegaran,”tegasnya.

Ia pun berharap, pimpinan SKPD yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik. “Semoga, para Kepala SKPD yang baru, dapat bekerja secara maksimal, sesuai dengan harapan kita bersama,”singkatnya.(yus/ade)

Most Popular

To Top