Pernikahan Mantan Sekjen FCB Indonesia, Dihadiri Presiden dan Ibu Negara – Pare Pos – Online
Nasional

Pernikahan Mantan Sekjen FCB Indonesia, Dihadiri Presiden dan Ibu Negara

Kedua mempelai bersama Presiden dan Ibu Negara dan kedua orang tua

Parepos.co.id, TANGERANG– Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Fans Club Barcelona Indonesia (FCBI), Sendi Fardiansyah SST MM , Sabtu 1 April lalu, mengakhiri masa lajangnya. Wanita yang menjadi idamannya, tak lain adalah Chalida Zulfia yang merupakan putri ketiga dari pasangan Anang Zaelani dan Khusnul Khotimah.

Sendi sapaan akrabnya merupakan anak pertama dari pasangan Enang Sunarya dan Ida Farida. Kebahagian itu kian lengkap, disaat resepsi pernikahannya orang nomor satu di NKRI, Ir Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan putrinya Kahiyang Ayu ikut menghadiri acara tersebut. Seperti diketahui bahwa Sendi merupakan Sespri Ibu Negara dan cukup ulet, termasuk dalam membesarkan komunitas FCBI. ” Makasih doa dan dukungan kalian semua, visca barca…visca FCBI,” singkatnya ke parepos.co.id.

Resepsi pernikahan sendiri dilaksanakan di Gading Raya Padang Golf and Club, Jl Bulevard Gading Golf, Gading Serpong, Tangerang.

Kebahagian yang sama juga dirasakan, salah satu pengurus pusat FCBI pusat , Diga Afrian yang mempersunting nona barca asal Gorontalo, Nurfika. Resepsi pernikahan sendiri dilaksanakan di Gedung Kasmat Lahay, Kompleks Kantor Bupati Gorontalo. ‘Selamat Yach’.(ade)

Most Popular

To Top