PKS Pangkep Rancang Program Strategis Selama Setahun – Pare Pos – Online
Politik

PKS Pangkep Rancang Program Strategis Selama Setahun

PAREPOS.CO.ID, PANGKEP — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pangkep, rapatkan barisan dengan menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), yang mengangkat tema ‘Kukuh Berkhidmat untuk Rakyat’ di Kantor DPD PKS Pangkep, Ahad 16 April, Kemarin. guna merancang Program Strategis selama setahun.

Rakorda DPD PKS Pangkep itu, berjalan dengan alot. Rakorda yang diikuti oleh pengurus inti PKS Pangkep dan ketua-ketua DPC PKS se-kabupaten Pangkep ini dibuka oleh Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPW PKS Sulawesi Selatan, Devi Santi Erawati yang sebelumnya memperkenalkan Ketua Koordinator Wilayah II DPW PKS Sulsel yang baru, DR. Safaruddin. Dalam sambutannya, DR. Safaruddin menguatkkan kesolidan kader PKS dengan memberikan motivasi tentang alasan kader PKS bekerja. “Kita dipertemukan dalam partai ini dengan cinta, jika bukan karena cinta maka cepat atau lambat kita akan tersingkir,”ujarnya.

Senada dengan Devi Santi Erawati, beliau menuturkan agar kader PKS senantiasa berbuat kebaikan dan menyebarkannya di mana pun berada. “Lakukanlah kebaikan itu di mana pun kita berada karena itulah tujuan kita berjamaah dalam partai ini, sehingga maksud berkhidmat untuk rakyat dapat tercapai dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Pangkep, Haris Abdullah mengungkapkan, maksud dan tujuan rakorda ini dilaksanakan agar dapat menyusun program strategi sebagai bentuk khidmat kepada rakyat. “Tujuan yang ingin dicapai dalam Rakorda dan program-program strategis yang disusun adalah sebagai bentuk khidmat kita kepada ummat, maksud dari berkhidmat ini yaitu melayani, memberdayakan, dan mengadvokasi. Mengingat dua tahun ke depan merupakan tahun-tahun politik sehingga dibutuhkan kesungguhan untuk bekerja dalam melayani masyarakat,”jelasnya.

Acara Rakorda itu ditutup oleh Ketua DPD PKS Pangkep, Haris Abdullah setelah selesainya pembahasan program-program kerja yang telah digodok oleh pengurus harian PKS Kabupaten Pangkep. (awi/ade)

Most Popular

To Top