Program Bupati Soppeng Menyapa dan Safari Ramadan Berakhir di Marioriwawo – Pare Pos – Online
Pro Daerah

Program Bupati Soppeng Menyapa dan Safari Ramadan Berakhir di Marioriwawo

Bupati Soppeng saat tiba di Desa Marioriaja usai pelaksanaan kegiatan Bupati menyapa di lapangan sepak bola Barata, Desa Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo,

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG – Pelaksanaan kegitan program ‘Bupati Soppeng Menyapa dirangkaikan Safari Ramadan’ yang digelar di 18 titik lokasi di delapan Kecamatan, Minggu 18 Juni, malam berakhir di Masjid Amanahtul Raiyyah, Desa Marioriaja, Kecamatan Marioriwawo.

Program itu merupakan salah satu bukti bahwa Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak tidak pilih kasih terhadap masyarakatnya, sebab meski dia berasal dari Kecamatan Marioriwawo, tepatnya kelahiran kampung Takalala tahun 1967, namun Andi Kaswadi tetap menjadikan daerah asalnya sebagai tempat terakhir dalampelaksanaan programnya.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi mengatakan, program ‘Bupati Menyapa’ langsung masyarakat yang sudah memasuki tahun kedua dilaksanakan dan ini merupakan tindak lanjut visi misi Bupati Soppeng terpilih pada Pilkada 2015 lalu. Yang kemudian menjadi visi misi pemerintah Kabupaten Soppeng, dan selanjutnya menjadi Rencana Pembangunan Menengah Daerah (RPMD) Pemkab Soppeng.

“Jadi program Bupati menyapa ini bukan program orang perorang atau pun kelompok. Tapi sudah menjadi program masyarakat Kabupaten Soppeng bersama pemerintah daerah,” kata Andi Dulli sebutan akrab HA Kaswadi Razak dihadapan masyarakat Kecamatan Marioriwawo yang berkumpul di Lapangan Sepak Bola Bara, Desa Marioriaja.

Hal ini perlu kami sampaikan, kata Bupati Andi Kaswadi, karena jangan sampai ada kesan kalau kegiatan program Bupati Menyapa ini hanya program Akar Super. Karena sekarang tidak ada lagi istilah Akar Super. Namun yang ada adalah hanya pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng tanpa sekat. “Senang atau tidak senang harus mengakui bahwa kamilah (Andi Kaswadi dan Supriansa yang memegang kendali pemerintahan. Untuk itu, kami harapkan agar penumpang perahu ini jangan ada yang banyak goyang.

Prev1 of 2

Most Popular

To Top