Ramaikan Pilkada Pinrang, Ini Figurnya – Pare Pos – Online
Politik

Ramaikan Pilkada Pinrang, Ini Figurnya

Salah satu mobil branding salah satu calon yang menyatakan akan maju di Pilkada Pinrang

PINRANG, Parepos.co.id– Dinamika politik menjelang pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Pinrang di 2018 mendatang, semakin dinamis. Sejumlah nama dan figur yang digadang-gadang akan meramaikan hajatan lima tahunan itu terus bermunculan. Salah satunya yang kian menjadi buah bibir warga adalah sosok pengusaha lokal, Andi Aris Baso Boki yang telah menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan kepemimpinan Bupati Pinrang dua periode, Andi Aslam Patonangi.

Puang Ari sapaan Akrab Andi Aris Baso Boki yang dikonfirmasi, beberapa waktu lalu membenarkan keseriusannya untuk maju di Pilkada Pinrang. “Itu bukan lagi isu, kalau masyarakat menginginkan tentunya kami siap mengemban tugas dan tanggungjawab tersebut,”ungkapnya. Bak dayung bersambut, sejumlah tokoh masyarakat di Bumi Lasinrang berharap besar agar keinginan untuk menahkodai Pinrang bisa terwujud. Keseriusan itu terlihat dari hadirnya sejumlah kendaraan roda empat yang sudah dibranding bergambar dirinya dengan taqline panggilan rakyat.

Pengamat politik Sulsel, Muhammad Guntur mengatakan, kehadiran Puang Ari dikancah politik jelang pilkada menjadi sangat menarik untuk disimak. Pasalnya, dengan background atau latar belakang pengusaha Puang Ari dikenal sangat sosial dan dekat dengan masyarakat. Dengan modal tersebut, memang layak menjadi pemimpin dengan berbagai kelebihan maupun kekurangan yang dimilikinya yang akan memberi pengaruh ke masyarakat. Ditambahkannya, dengan jaringan yang dimilikinya di 12 kecamatan, maka diprediksi akan menjadi salah satu bakal calon yang sangat diperhitungkan di pelaksanaan pilkada 2018, mendatang. (mnr/ade)

Most Popular

To Top