RMS Community Jajaki Bumi Lamadukkelleng – Pare Pos – Online
PILGUB

RMS Community Jajaki Bumi Lamadukkelleng

Comunity RMS di Wajo

PAREPOS.CO.ID,WAJO– H Rusdi Masse Community yang lebih dikenal dengan sebutan” RMS Community” merupakan komunitas yang terbentuk berawal di Kabupaten Sidenreng-Rappang (Sidrap) sejak beberapa tahun, silam. Kabupaten Sidrap dimana RMS menjadi Bupati selama dua priode.

Bukan hanya terbentuk di sejumlah Kabupaten/kota di Sulawesi-selatan (Sulsel). Namun, RMS Community kini menjajaki wilayah Bumi Lamaddukelleng, gelarang Kabupaten Wajo itu.

Kabupaten Wajo, dimana Kota Sengkang merupakan ibukotanya terlihat antusias para pemuda sertah tokoh masyarakat menyatakan diri untuk menjadi bahagian dari RMS Community tersebut. Keinginan mereka pun bergabung secara sukarela.

Pantauan Parepos.co.id, ratusan pemuda tersebut berasal dari 14 Kecamatan di Kabupaten Wajo, mereka berkumpul dan menyatakan diri bergabung dalam RMS Community di Gedung Glory Convention Center (GCC), Sengkang Kamis, 6 Maret 2017, malam.

“Komunitas ini merupakan wujud atas dasar silahturahmi, persaudaraan serta selaku loyalitas yang mengharapkan H Rusdi Masse dapat memimpin Sulsel, kedepannya. Komunitas ini akan lebih melebarkan sayapnya hingga ketingkat Desa nantinya,”ungkap Hasbir T, juru bicara (Jubir) Taqwa Gaffar selaku Koordinator RMS Community Kabupaten Wajo.(ile/ade)

Most Popular

To Top