Roem: Figur Ini Cocok Jadi Cabup Pinrang – Pare Pos – Online
Pilkada Pinrang

Roem: Figur Ini Cocok Jadi Cabup Pinrang

Ketua DPRD Provinsi Sulsel, M Roem

Parepos.co.id, PINRANG – Dukungan kepada Abdillah Natsir untuk menjadi calon Bupati Pinrang terus bertambah. Kali ini dukungan datang dari Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) HM Roem.
Roem yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulsel ini mengaku, sudah lama mengenal sosok Abdillah. Karena itu, Roem memberikan dukungan Abdillah untuk dijadikan calon Bupati dari Partai Golkar.
“ Saya kira Abdillah sangat cocok menjadi calon Bupati Pinrang. Sebagai orang Golkar, saya dukung kadernya sendiri. Karena selain masih muda dan energik, Abdillah punya visi ke depan yang bagus,” kata Roem di sela-sela Musda IX Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Minggu 2 April, lalu.

Saat pelaksanaan Musda IX, Abdillah nampak sangat dekat dengan Roem. Terlihat keduanya nampak makan malam bersama sambil berbincang-bincang, bisa jadi menjadi sinyal dukungan Roem kepada Abdillah yang kini sedang gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.
Terlebih dikatakan politisi senior ini, Abdillah adalah salah satu kader terbaik Partai Golkar, yang selalu menjadi pengurus di DPP Partai Golkar. Abdillah juga dikenalnya sebagai kader yang sangat potensial, memiliki kinerja yang baik dan telaten dalam bekerja.
Sebagai putra Pinrang, Abdillah yang juga Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel ini diakuinya sangat bertanggung jawab dengan tugas yang dibebankan kepadanya. Tidak hanya itu, sebagai orang asli daerah Pinrang, Abdillah sudah dikenal luas, dan sangat mengenal Pinrang, sehingga tahu Pinrang akan dibawa kemana nantinya.
“Sosok yang mudah akrab dengan siapapun. Saya mendoakan semoga dia bisa menjadi calon bupati ditetapkan oleh Partai Golkar, sehingga bisa menyumbangkan karyanya untuk Kabupaten Pinrang,” pungkasnya.(rif/ade)

Click to comment

Most Popular

To Top