Tawarkan Nuansa Ngopi Diatas Kapal – Pare Pos – Online
Warkop

Tawarkan Nuansa Ngopi Diatas Kapal

PAREPOS.CO.ID– Sensasi menikmati makanan dan minuman di dalam kapal, bisa dirasakan mulai hari ini di Kota Parepare. Kedai Kopi Popeye mulai launching sejak 6 Maret lalu, menawarkan suguhan menu-menu yang tak kalah enak dari warkop lainnya karna barista atau pembuat minuman di Kedai Kopi Popaye, merupakan tenaga profesional yang telah ditraining sebelumnya.

Cartoon Popeye pacar Olive yang telah dikenal sejak jaman kita masih anak-anak ini  menjadi perhatian disetiap dinding Kedai Kopi Popeye bagi pengunjung yang datang. Ditambah tempatnya yang nyaman menyediakan lesehan dan berbagai macam model kursi yang dapat menambah titik-titik untuk selfie bagi anak nongkrong. Tak habis sampai disitu, diluar warkop ini juga ada tanggul dengan laut yang membentang yang bisa menambah rasa santai di warkop baru ini.

Penyedia hidangan yang telah dilatih secara profesional

Pengelola Kedai Kopi Popeye, M Yusuf mengatakan, fasilitas yang disediakan di kedai kopi popeye ini diantaranya,  Wifi, Menu pilihan yang pasti enak, papan catur, kartu domino, dan Nuansa kapal. Seluruh fasilitas itu dikatakannya demi kenyamanna pengunjung agar menjadi pelanggan setia. “Meja baristanya sudah seperti kapal pesiar, masih akan kita upgrade terus, karna masih baru, untuk rasa menu disini dijamin enak, kita akan ciptakan sesuatu yang membuat pengunjung betah dan nyaman di warkop kita ini,”ujarnya.  “Konsep ruangannya sebenarnya karna si Yosh saudara saya dulunya adalah pelaut,  maka kita buat bisnis ini,”tambahnya.

Bagi kalian yang berminat ke Kedai Kopi Popeye, langsung saja ke Cempae, kecamatan Soreang disepanjang tanggul cempae, jika menemukan Kedai Kopi Popeye berwarna biru berbentuk kapal, mampirlah kedai ini buka dari pukul 10.00- 24.00 , mumpung harga menu-menunya masih promo seperti kopi arabica robusta berkisar Rp. 10 ribu- Rp. 15 ribu, Temui para penghuni kedai kopi , M Yusuf, Yosh dan Ika yang akan menyambut anda dengan senyumnya yang ramah.(*/ade)

Most Popular

To Top