Tim YL Kian Gencar Dekati Parpol, Bidik PKB – Pare Pos – Online
Pilwalkot Parepare

Tim YL Kian Gencar Dekati Parpol, Bidik PKB

PAREPOS. CO. ID, PAREPARE — Bakal calon walikota Parepare Yasser Latief (YL) membidik dukungan PKB, jelang kontestasi 2018. YL telah mengambil formulir dipartai pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut, Jumat 19 Mei 2017.

YL diwakili oleh timnya, masing-masing Safaruddin, Idrus, Ariefuddin, Ismail, dan Arul. YL sendiri sedang berada diluar provinsi, tepatnya di Kendari untuk mengikuti agenda kopertis, sehingga harus diwakili. “Kita sudah wakili mengambil formulir di PKB dan sudah pelajari persyaratan-persyaratannya. Insya Allah pekan depan kita kembalikan berkasnya,” ungkap Safaruddin.

Tim YL disambut oleh Ketua Lembaga Pemenangan Pilkada (LPP) PKB Kapten Purn. Ramli, dan Sekertaris LPP PKB Andi Muh Fudail. “Pengembalian berkas terakhir pada 27 Mei. Untuk menentukan usungan, akan ada survey internal dari DPW PKB Sulsel,” kata Fudail.

Dengan demikian, PKB adalah partai keempat yang diincar YL untuk mendapatkan dukungan maju pada Pilwalkot. Sebelumnya, tim YL sudah mendaftar di PBB, PAN, dan Partai Hanura. (has/ade)

Click to comment

Most Popular

To Top