Tingkatkan Pelayanan, Ini Sepuluh Anggota BPLK dan Staf Khusus RSUD Pangkep – Pare Pos – Online
Pro Daerah

Tingkatkan Pelayanan, Ini Sepuluh Anggota BPLK dan Staf Khusus RSUD Pangkep

Pelantikan Anggota BPLK dan Staf Khusus RSUD Pangkep

PANGKEP, Parepos.co.id — Bupati Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), H Syamsuddin A Hamid SE melantik 10 orang anggota Badan Pengawas Layanan Kesehatan (BPLK) , sekaligus staf khusus di RSUD Pangkep dan dewan penasehat bidang pemerintahan, Jumat 3 Januari, di aula pertemuan RSUD Pangkep. Untuk jabatan BPLK sekaligus staf khusus RSUD dijabat oleh Dra Hj. Jumliati, Abdul Muis, H Ambo Akka Mappiara, Usman Marola SPd, Hasyuni M.kes dan Lukman Hakim. Sedangkan Dewan Penasehat Bidang Pemerintahan diantaranya, Drs H Mohammad Ridwan Angka, Ir H M Natsir Sulaiman, Saharuddin Hafid dan Sudirman Bugis.

Dalam sambutannya, Bupati Pangkep dua periode itu mengatakan, pengangkatan dan pelantikan dalam beberapa bidang tersebut guna meningkatkan sistem pelayanan kepada  masyarakat. “Ini semata-mata untuk peningkatan pelayanan kemasyarakatan, seperti pada staf khusus pengawas pelayanan kesehatan di RSUD Pangkep yang tugas dan fungsinya sebagai pendorong peningkatan pelayan kesehatan,”katanya.

Sedangkan pengangkatan dewan penasehat bidang pemerintahan yang berasal dari pejabat pensiun yang masih dibutuhkan pemikirannya, seperti pak Nasir  Sulaiman dan pak Moh Ridwan. “Mereka semua masih kita butuhkan buah pemikiran, ide, gagasan dan sarannya,”timpalnya.

Hadir dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Pangkep, H Syahbban Sammana, Sekkab Pangkep, Effendy Kasmin, Kadis Pendapatan Daerah, Andi Yatrib Pare, Direktur RSUD Pangkep, dr Baharuddin, Plt Disdik Pangkep, Idris Sira, Dandim 1421 Pangkep, Letkol inf. Muh Musafag dan Perwakilan Polres Pangkep. (awi/ade)

Click to comment

Most Popular

To Top