Umpar Resmi Buka Fakultas Hukum – Pare Pos – Online
new-picture-7
Pendidikan

Umpar Resmi Buka Fakultas Hukum

Rektor Umpar Prof Dr H Muhammad Siri Dangnga

PAREPARE, Parepos.co.id — Tahun ini, Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar), resmi membuka Fakultas Hukum. Tiga Konsentrasi Ilmu pada Program Studi Ilmu Hukum tersebut yakni konsentrasi pada Ilmu Hukum Pidana, Hukum Perdata dan Hukum Lingkungan.

Ketua Prodi Ilmu Hukum Umpar Asram A T Jadda, SHI Hum membenarkan bahwa Fakultas Hukum Umpar tahun ini terhitung 5 Januari resmi beroperasi. Berdasarkan hasil rapat Rektor dan Wakil Rektor serta BPH Umpar pada 3 Januari 2017 lalu menetapkan bahwa, mulai hari ini Fakultas Hukum resmi di buka.

“Jadi kami memberitahukan kepada masyarakat yang ingin mengenyam pendidikan di Umpar selain Fakultas lainnya juga tersedia Fakultas Hukum dan telah siap menerima mahasiswa untuk tahun akademik 2017/2018,” ujarnya, Rabu 4 Januari 2017.

Terpisah Rektor Umpar Prof Dr H Muhammad Siri Dangnga, MS mengatakan, dengan beroperasinya Fakultas Hukum Umpar tahun ini adalah salah satu bentuk perhatian Umpar sebagai icon perguruan tinggi di Ajattappareng khususnya, dalam mewujudkan keinginan masyarakat dengan terus melakukan inovasi pengembangan akademisi dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Umpar terus berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Respon atau keinginan masyarakat adalah hal prioritas bagi kami,” singkatnya. (has/din)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

bannerr_bitmap
To Top