Vidio Dibalik Layar Film Silariang Art2Tonic Ungkap Potensi Lokal – Pare Pos – Online
Pro Daerah

Vidio Dibalik Layar Film Silariang Art2Tonic Ungkap Potensi Lokal

Teguh/Parepos.co.id -- Syahrir Arsyad Dini saat ditemui dikantor Paramedia Indonesia di jalan Gunung Batu Putih Bundar Makassar.

MAKASSAR, Parepos.co.id — Rumah produksi Paramedia Indonesia menjadwalkan akan membagikan kumpulan video dibalik layar (behind the scene) film Silariang pagi ini di situs web berbagi vidio Youtube. Rabu, 11 Januari 2016.

Sutradara film Silariang, Syahrir Arsyad Dini atau yang akrab disapa rere art2tonic ini megatakan, vidio behind the scene ini merupakan kumpulan vidio proses syuting film silaring dibeberapa tempat di sulawesi selatan.

“Kami sengaja memperlihatkan proses syuting yang dilakukan di daerah Maros, Makassar dan Gowa ini agar para anak muda di Sulsel yang memiliki bakat sinematografi kembali bersemangat untuk menggali potensinya dalam dunia perfilman,” ujarnya.

Rere yang merupakan vokalis band Art2Tonic ini juga akan membeberkan peran para artis lokal dalam film tersebut yang nantinya akan diunggahnya melalui channel Ar2tonic di youtube Pada pagi ini pukul 09.00 Wita Rabu, (11/01/17).

“Jadi didalam vidio tersebut, selain beberapa talent akan bercerita tentang perannya dalam film silariang, saya juga akan mengungkapkan kenapa lebih memilih talen lokal dalam film ini, semua akan kami beberkan melalui vidio yang berdurasi enam menit tersbut,” ungkapnya. (tip)

Most Popular

To Top