Warga Bojo dan Soreang Korban Kapal Tenggelam di Perairan Sulawesi Barat – Pare Pos – Online
new-picture-7
Sulawesi Barat

Warga Bojo dan Soreang Korban Kapal Tenggelam di Perairan Sulawesi Barat

Kapal Tenggelam, KMB Mujur Indah

MAJENE, Parepos.co.id– Insiden tenggelamnya, Kapal Motor Barang (KMB) Mujur Indah asal Kota Parepare tujuan Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Minggu 19 Maret, sekitar pukul 13.00 Wita tenggelam di perairan Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar). KMB dengan 10 awak kapal tersebut, dilaporkan tenggelam sekitar 20 mill dari Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Kapolres Majene, AKBP Grendie Teguh Pidegso membenarkan adanya kecelakaan laut yang terjadi diwilayahnya. Kesepuluh awak kapal dalam keadaan selamat, setelah sebelumnya diselamatkan oleh KM Aditya yang kebetulan melintas tak jauh dari lokasi kejadian. ” Korban kesemuanya diefakuasi oleh KM Aditya ke Samarinda, Kalimantan Timur yang dinahkodai oleh Capt Maris,”jelasnya.

Berikut sepuluh nama awak KMB Mujur Indah dan alamatnya, Sultan warga Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Barru dengan jabatan Nahkoda. Aris warga Kelurahan  Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare dengan jabatan Mualim 1 ,  Kamaluddin warga Kelurahan Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Hendra Masinis warga Soreang, Jamaluddin sebagai Juru Mudi, Herman sebagai Juru Mudi alamat Kabupaten Barru,  Ardi dan Rusli alamat Soreang dan Sopia warga Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru sebagai Olier, dan Aswar warga Soreang sebagai Koki.(*/ade)

Click to comment

Most Popular

bannerr_bitmap
To Top