Waspada! Ini Modus Jambret di Parepare – Pare Pos – Online
Kriminal

Waspada! Ini Modus Jambret di Parepare

Ilustrasi

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Masyarakat Kota Parepare diminta waspada dengan adanya aksi jambret yang mulai terjadi. Salah satunya, aksi jambret yang terjadi di depan Kantor Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki sekira pukul 15.45 Wita. Pelaku membawa kabur sebuah telepon genggam seorang warga yang menjadi korbannya.

Musdalifa (14) menjadi korban penjambretan, dimana sebelum beraksi pelaku berpura-pura bertanya alamat. Namun, saat pelaku melihat kondisi sekitar aman dan korban lengah saat itu pelaku beraksi. Sebuah HP merek Vivo langsung dibawa kabur, pelaku saat korbannya lengah.

Diketahui pelaku berjumlah dua orang , menggunakan kendara roda dua merek Jupiter warna hitam. Plt Kasi Trantib Kelurahan Galung Maloang, Andi Hendra mengatakan, saat korban asyik ngobrol sama temanya, ada orang yang menghampiri dan tanya alamat. Tapi karena korban lengah maka pelaku merampas HP korban secara paksa. “Berduaji temannya ngobrol di depan kantor, pelaku pura-pura je tanya alamat. HP korban secara paksa diambil dan pelakunya sudah kabur,”kata Andi Hendra. Menurutnya,kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian sektor Bacukiki. “Sudah adami Babinkamtibmas dari Polsek Bacukiki,”tutupnya.(mon/ade)

Most Popular

To Top