Wow.. SMAN 1 Pangsid Raih Penghargaan Sekolah Ramah Anak – Pare Pos – Online
Ajatappareng

Wow.. SMAN 1 Pangsid Raih Penghargaan Sekolah Ramah Anak

Ketua P2TP2A, Hj Fatmawati Rusdi menyerahkan pengharagaan inisiator sekolah ramah anak dari Gubernur Sulsel, H Syarul Yasin Limpo ke SMAN 1 Pangsid.

SIDRAP, Parepos.co.id Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Pangsid mendapatkan penghargaan inisiator sekolah ramah anak dari Gubernur Sulsel, H Syarul Yasin Limpo. Hal itu dibenarkan oleh Kepala SMAN 1 Pangsid, Akmal, Kamis, 5 Januari 2016.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi.

“Alhamudulillah, kami sudah bisa mewujudkan sekolah ini sebagai sekolah ramah anak. Artinya, tindak kekerasan antara siswa maupun guru sudah bisa teratasi,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua P2TP2A Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi mengaku mengapresiasi atas raihan penghargaan tersebut. “Sekolah ini patut di contoh oleh sekolah lainnya. Sebab, sekolah ini mempunyai inisiatif sendiri untuk menciptakan sekolah ramah anak yang bebas dari tindak kekerasan,” tandas Anggota DPR-RI ini. (ira/ade)

Click to comment

Most Popular

To Top