TSM Milad ke-32, Begini Harapan Tim dan Kerabat – Pare Pos
Style dan Keren

TSM Milad ke-32, Begini Harapan Tim dan Kerabat

TSM genap berusia 32 tahun

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE – Bakal Calon Wali Kota Parepare H Tasming Hamid (TSM) yang juga merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan merupakan Legislator Kota Parepare, Selasa 5 September, genap memasuki usia yang ke-32 tahun. Doa dan harapan datang dari tim, kerabat, serta keluarga lelaki lajang berlatar belakang pengusaha tersebut. Begitupun masyarakat Parepare secara umum, yang memberikan ucapan dan do’a baik melalui media sosial maupun via WhatsApp.

Salah seorang kerabat TSM, Hayani, pihaknya berharap TSM tetap menjadi sosok yang amanah, peduli, dermawan dan berjiwa sosial tinggi. Sebab, kata dia, Parepare membutuhkan pemimpin seperti TSM yang mengerti persoalan yang dihadapi masyarakat.”Kami berdoa semoga Pak Haji (TSM) panjang umur, senantiasa sehat, tetap amanah, dan semakin dicintai oleh masyarakat. ” katanya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan TSM, Abdul Azis mengatakan, di usia Tasming yang masih muda tersebut, pihaknya mendorong agar Tasming terus bekerja keras dan mengerahkan segala potensinya, untuk melakukan perubahan dan perbaikan di Parepare. “Banyak harapan yang dititipkan kepada Tasming, sehingga semoga dari hari ke hari, Tasming terus berbenah dan senantiasa menyerap maupun memperjuangkan aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Tasming Hamid menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh tim, keluarga, kerabat, sahabat dan masyarakat Parepare, atas doa-doa yang telah dipanjatkan. “Semoga doa-doa yang ikhlas dan tulus dari kita semua, dikabulkan dan diridhoi oleh Yang Maha Kuasa. Amin.,” harapnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!