Ketua DPRD Lepas Tim Praporda Sepak Takraw Wajo – Pare Pos
Olahraga

Ketua DPRD Lepas Tim Praporda Sepak Takraw Wajo

Ketua DPRD Wajo lepas kontingen praporda untuk cabang olahraga sepak takraw

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, HM Yunus Panaungi menghadiri pelepasan tim sepak takraw Wajo, di Kecamatan Sabbangparu, Jumat 27 Oktober 2017. Tim sepak takraw ini untuk kualifikasi Praporda di Toraja Utara.

Dalam sambutannya, HM Yunus Panaungi mengatakan, atlet sepak takraw Kabupaten Wajo tersebut akan berlaga pada Praporda di Toraja Utara. Kata dia, semoga akan menjadi titik balik kejayaan sepak takraw di Bumi Lamadukkelleng.

Dalam kesempatan itu, HM Yunus Panaungi mengaku memiliki rasa kagum tersendiri. Pasalnya, dimana para peserta berlatih dengan giat dan baik sehingga dirinya berkeyakinan, percaya akan memberikan yang terbaik untuk Tanah Wajo.

“Bersama Pemerintah Kabupaten Wajo kita berkomitmen untuk melakukan pembenahan fasilitas olah raga agar kedepannya Kabupaten Wajo bisa menjadi tuan rumah baik Praporda maupun Porda. Atlit kita banyak yang potensial dan berprestasi,”ujar, legislator senior Partai Golkar itu.

Masih, Kata HM Yunus Panaungi, Pemerintah Daerah telah mengalokasikan dana bagi atlit peraih emas untuk diberikan Bonus. “Kedepannya saya berharap agar Pemerintah Daerah fokus untuk menginventarisir atlit yang potensial, kalau perlu diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil,” tutur Ketua DPRD Wajo dua priode ini.

Sekedar diketahui, dalam kesempatan itu, turut hadir pula Ketua PSTI Kabupaten Wajo Andi Baso Iqbal, Sekertaris PSTI Kabupaten Wajo, Manajer, pelatih dan atlit yang akan berlaga. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!