Legislator PKS Ngopi Bersama Wabup Pangkep, Ini Agendanya – Pare Pos
Politik

Legislator PKS Ngopi Bersama Wabup Pangkep, Ini Agendanya

Pertemuan di Logos Cafe

PAREPOS.CO.ID,PANGKEP– Legislator DPR RI dari Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin dan Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPW PKS Sulsel, Devi Santi Erawaty bersama pengurus DPD PKS Pangkep berbincang santai bersama Wakil Bupati Pangkep, H Syahban Sammana SH, Minggu 29 Oktober, di Cafe Logos.

Pertemuan terbuka tersebut dilakukan, sebelum menghadiri agenda pelantikan ketua dan pengurus PKS ditingkat kecamatan. Anggota DPR RI dari Komisi IV, Andi Akmal Pasluddin yang ditemui usai pertemuan itu kepada Parepos.fajar.co.id mengakui, kehadirannya selain untuk melantik ketua DPC-DPC PKS di Pangkep. Juga untuk melakukan konsolidasi menjelang pelaksanaan Pilgub 2018. ” Kita turun untuk memanaskan mesin partai. Habis dari sini, saya akan menemui konsituen di Kecamatan Balocci. Termasuk melakukan hal serupa di Kota Parepare. Kegiatan ini juga sudah saya lakukan di Kabupaten Maros,”ungkapnya.

Sesuai agenda kegiatan DPD PKS Pangkep di Gedung Islamic Center, dari 13 wilayah kecamatan ada 10 ketua kecamatan yang akan dilantik. Sepuluh DPC tersebut diantaranya Pangkajene, Minasatene, Balocci, Bungoro, Labakkang, Tondong Tallasa, Marang, Segeri, Mandalle dan Liukang Tupabiring Utara. Hadir dalam kegiatan dihadiri para pengurus DPC serta kader dan simpatisan.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!