Malam Ini, Kader PDIP Parepare Ngopi Bareng di Warkop Ambhank – Pare Pos
Politik

Malam Ini, Kader PDIP Parepare Ngopi Bareng di Warkop Ambhank

Ketua DPC PDIP Kota Parepare serius berbincang bersama pengurus dan kader

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Malam ini, puluhan kader DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Parepare berkumpul di warkop Ambhank di Jalan Matirotasi, Kelurahan Cappagalung, Kecamatan Bacukiki Barat. Ketua DPC PDIP Kota Parepare, HA Mustafa Mappangara mengatakan, kegiatan ngumpul bersama ini hanya merupakan wujud konsolidasi internal partai. “Kita hanya melakukan silaturahmi bersama pengurus anak cabang, tokoh masyarakat dan konsultan politik demi kebesaran partai kedepan,”ujarnya.

Berkumpulnya kader partai besutan Megawati Sukarno Putri, kata mantan Sekda Parepare, untuk lebih memperkuat jaringan ditingkat anak cabang dan ranting dengan berbagai agenda politik yang akan dilaksanakan kedepan. Selain itu, dalam waktu dekat DPC PDIP Kota Parepare akan melakukan kegiatan berupa bakti sosial dengan menyerahkan bantuan listrik gratis kepada warga kurang mampu.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Bagian Kehormatan DPC PDIP Parepare, Andi Sudirman Parenrengi mengatakan pertemuan silaturahmi ini juga sebagai langkah sosialisasi dengan memperkenalkan dan lebih mendekatkan kader dengan Ketua DPC PDIP yang baru. Tujuannya, agar lebih memperkuat pengurus anak cabang dan ranting dalam rangka penguatan kader. “PDIP ingin besar karena partainya, bukan karena oranganya. Dan ini merupakan langkah dan persiapan menghadapi tahun politik baik Pilkada, Pilpres kedepan,”ungkapnya. Hadir puluhan kader dan simpatisan, termasuk beberapa pimpinan anak cabang dari Kecamatan Bacukiki, Soreang dan Ujung.(mon)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!