Demokrat Setujui Hj Amalia Pimpin DPRD Sulbar – Pare Pos
Sulawesi Barat

Demokrat Setujui Hj Amalia Pimpin DPRD Sulbar

Legislator Demokrat, Hj Amalia Fitri SE MM

PAREPOS.CO.ID, MAMUJU–Akhirnya terjawab sudah segala prediksi ataupun teka teki tentang siapakah yang akan menduduki tampuk kepemimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Barat menggantikan Andi Mappangara sebagai ketua DPRD saat ini. Kader Demokrat yang ditunjukkan adalah anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) Mamuju Tengah atas nama Hj Amalia Fitri Aras SE MM.  Hal ini disampaikan langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Suhardi Duka dalam konferensi pers di kediaman pribadinya Jalan Husni Thamrin, belum lama ini.

Suhardi mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan pihak DPP Demokrat untuk membahas penggantian Ketua DPRD Sulbar, dia menyodorkan sembilan nama.”Namun pihak DPP Demokrat memberikan kewenangan di tingkat DPD, sehingga kami bahas. Hasilnya nama Hj Amalia Fitri Aras yang disetujui,” ujarnya, kemarin.

Untuk diketahui proses pergantian jabatan Ketua DPRD ini terjadi setelah Andi Mapangara yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulbar menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan sebagai Ketua DPRD setelah namanya ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi anggaran APBD 2016 oleh Kejaksaan Tinggi Sulselbar beberapa waktu lalu. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!