Di Wajo, NA Sebut Dukungan Gerindra dan PDIP Keajaiban – Pare Pos
PILGUB

Di Wajo, NA Sebut Dukungan Gerindra dan PDIP Keajaiban

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Bupati Bantaeng, Prof Nurdin Abdullah (NA) mengaku sempat diragukan untuk maju dalam penghelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulawesi Selatan, karena dinilai tidak adanya dukungan dari Partai Politik (Parpol).

“Kami dikhawatirkan tidak akan maju karena tidak ada partai. Dan saya tidak membantah akan hal itu, karena memang saya bukan orang partai. Sekian lama menanti , ternyata Tuhan maha kuasa dan menghadirkan empat partai besar, ada PDI P, PKS, Gerindra dan PAN, “ujarnya

Menurut Nurdin, bahkan waktu itu dianggap PDI P dan Partai Gerindra tidak dapat bersatu. Namun, lagi-lagi karena adanya keajaiban Partai Gerindra dan PDIP nyatanya dapat bersatu di Sulawesi Selatan untuk mengusung dirinya bersama Andi Sudirman Sulaiman (ASS).”Ada keajaiban, di Sulawesi Selatan PDIP dan Gerindra bisa bersatu. Di Jakarta boleh berpisah. Tetapi Sulawesi Selatan akan cair, “ujar Nurdin Abdullah dihadapakan ribuan masyarakat Tanah Wajo, Jalan Andi Macca Amirullah, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Rabu 1 November 2017. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!