Golkar Belum Bahas Calon Pendamping TP – Pare Pos
Pilwalkot Parepare

Golkar Belum Bahas Calon Pendamping TP

Ketua Harian Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir

PAREPOS.CO.ID, PAREPARE– Figur calon Wakil yang akan digandeng Taufan Pawe di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kota Parepare masih terus menjadi pertanyaan. Hingga saat ini HM Taufan Pawe belum menentukan siapa figur yang akan digandeng untuk maju bertarung di Pilkada. Ketua Harian Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir, Rabu, 1 November, mengungkapkan, pihaknya sampai saat ini belum pernah berbicara secara person figur yang akan mendampingi.Tetapi, menurut Kaharuddin dalam pertimbangan menentukan wakil petahana.

Partai Golkar mendapatkan porsi besar untuk dimintai pertimbangan menentukan siapa pendampingnya di Pilkada Parepare. “Itu penentuannya kembali pertimbangan dari Partai Golkar,” ujar Ketua DPRD Parepare ini. Masukan dari Partai Golkar, kata dia, layak diperhitungkan dalam menentukan calon pendamping HM Taufan Pawe, partai beringin memiliki 5 kursi di DPRD. Selain itu, posisi Taufan Pawe merupakan Ketua DPD II Golkar. Syarat mengusung pasangan calon (paslon) minimal memiliki 5 kursi di DPRD Kota Parepare.

Gelar Raker

Saat ini, Partai Golkar Parepare akan menggelar Rapat Kerja (Raker) 4-5 November. Saat raker, Golkar menghadirkan petinggi lembaga survei sebagai pembicara. Sekretaris Panitia Raker DPD II Partai Golkar, Hambran Hamdani, mengatakan, sebanyak 280 kader yang diundang. Kegiatan itu, disampaikan program kerja Partai Golkar menghadapi Pilkada,Pilpres dan Pileg. Ketua Panitia Andi Sirad Sapada, menambahkan, pihaknya akan terbentuk tim-tim sesuai dengan tupoksinya.”Siapa dan kerja apa, intinya baik untuk tim pemenangan di Pilkada maupun untuk Pilgub,”Singkatnya. (mon-ard/ril)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!