Ini Target Koordinator Pemberdayaan Perempuan Golkar di Wajo – Pare Pos
PILGUB

Ini Target Koordinator Pemberdayaan Perempuan Golkar di Wajo

PAREPOS.CO.ID, WAJO — Koordinator Pemberdayaan Perempuan DPD II Partai Golkar Wajo, Dian Riani Arman (Dara) mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo untuk berjuang bersama dalam memenangkan NH-Azis di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub) 2018, mendatang.

Tak Hanya itu, Dian sapaan akrab bagi gadis kelahiran Sengkang, 4 Januari 1991 silam ini juga akan all out memenangkan Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) pada penghelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo.

Menurut, Dian, NH-Azis datang membawa program yang bernama trikarya. Kata dia, program ini yakni pembangunan berbasis infrastruktur, pembangunan berbasis ekonomi kerakyatan, serta pembangunan berbasis kearifan lokal.”Perekonomian masyarakat tentunya bukan meningkat dikota saja, sesuai dengan jargon NH-Aziz sama-samaki membangun kampung. Dimana nantinya, beliau ingin melihat ekonomi rakyat dapat juga lebih meningkat didaerah,”ujarnya

Sementara itu, Mantan Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKES Puangrimaggalatung (Prima) Sengkang ini mengatakan, termasuk konsep grandvision yang dimiliki Bakal calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin. Dia meyakini akan membawa Wajo makin baik dan luarbiasa.”Insya Allah, selaku kader Golkar tentunya kita akan berjuang untuk memenangkan NH-Azis di Pilgub Sulsel. Serta DBR di Pilbup Wajo 2018, mendatang. Insya Allah, usungan partai Golkar akan menang disetiap event politik kedepannya. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!