Malam Ini, DBR Kukuhkan Tim di GCC – Pare Pos
Pilkada Wajo

Malam Ini, DBR Kukuhkan Tim di GCC

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Bakal Calon (Balon) Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) bakal mengukuhkan tim pemenangan di Gedung Glory Convention Centre (GCC), Jalan Sawerigading, Sengkang, Wajo Kamis 9 November 2017 (malam ini).

Hal tersebut tak lepas untuk memantapkan langkahnya dalam menghadapi Pilkada Wajo 2018, mendatang. Apalagi saat ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo itu telah mengontrol 12 kursi di DPRD Wajo yakni, Golkar 7 Kursi, PKB 3 kursi dan Hanura 2 kursi.

“Insya Allah, malam ini dikukuhkan sekitar jam 7 malam di Gedung GCC, “singkat DBR, kepada Parepos.fajar.co.id melalui pesan Whatsappnya, Kamis 9 November 2017.

Informasi tim pemenangan yang akan dikukuhkan berasal dari 14 Kecamatan yang ada mulai dari tingkat desa dan kelurahan. diantaranya Brigade 01, Brigade 36, Lokomotif, Tim 727 Community dan Tim 24 DBR.

Tim ini nantinya selain akan mensosialisasikan DBR selaku Balon Bupati Wajo juga akan berjuang mensosialisasikan NH-AZIZ pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018, mendatang. (ile)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!