PUPR Fokus Perbaikan Infrastruktur Jalan di 2018 – Pare Pos
Sulawesi Barat

PUPR Fokus Perbaikan Infrastruktur Jalan di 2018

Kepala Bidang Bina Marga PUPR Kabupaten Polman, Husain Ismail

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Keluhan warga di Jalan Dg Mangimpung, Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali akhirnya menjadi program prioritas pemerintah pada 2018, mendatang. Kepala Bidang Bina Marga PUPR Kabupaten Polman, Husain Ismail mengatakan, untuk kerusakan Jalan yang ada di Kelurahan Manding pada Tahun 2018 mendatang akan kita kerjakan. Mengingat untuk saat ini, kalau kita mau kerjakan itu pasti akan terlambat, apa lagi ini sudah masuk bulan kesebelas. “Kami di PUPR dalam mengatur penganggarannya kita upayakan tahun depan untuk dikerjakan dan paling lambat itu bulan Maret,”kata Kabid Bina Marga yang ditemui, Selasa 7 November, diruang kerjanya.

Untuk pekerjaan jalan rusak di Polman, bukan cuma Jalan Dg Mangimpung saja yang akan dikerjakan, akan tetapi ada juga jalan di daerah Tapango, Kecamatan Tapango yang kerusakannya sama, itu juga akan dikerjakan tahun depan dan anggaran yang kita butuhkan ini bukan sedikit.” Jalan Dg Mangimpung saja itu panjangnya 2.9 kilometer, namun bukan cuma perbaikan jalan saja tetapi sekaligus kita lakukan pelebaran dan anggaran yang dibutuhkan itu sekitar puluhan miliar,”jelasnya.

Jadi untuk mempermudah kita dalam mengatur penganggaran perbaikan jalan, kata Husain, makanya di kerja tahun 2018 dan tahun depan juga untuk perbaikan jalan yang rusak di butuhkan anggaran sekitar seratus miliar lebih untuk mengakomodir semua jalan yang rusak yang ada di Kabupaten Polman.(kontributor:erwin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!