NasDem Solid, Begini Kata AGM Tanggapi Isu Paket DBR-ASK – Pare Pos
Pilkada Wajo

NasDem Solid, Begini Kata AGM Tanggapi Isu Paket DBR-ASK

PAREPOS.CO.ID, WAJO – – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Wajo, Andi Gusti Makkarodda menegaskan jika Partai NasDem akan tetap solid bersama HA Syahrir Kube Dauda (ASK).

Pria berakronim AGM itu, menyampaikan ketika Wakil Bupati Wajo HA Syahrir Kube Dauda menjadi konstestan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2018. Kata dia, pastinya sel jaringan yang dimiliki NasDem akan bergerak full untuk memenangkan Fung Riri, sapaan akrab ASK.

“Yang pastinya kalau ASK masuk NasDem akan full, itu sudah pasti. Termasuk ketika beliau ada pilihan lain maka kemana arah dukungan ASK maka NasDem akan ikut kesitu,”tegas, AGM saat ditemui Parepos.fajar.co.id, diruang Komisi II DPRD Wajo, Kamis 7 Desember 2017.

Sementara, saat disinggung terkait isu yang berkembang jika Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) bakal berpaket dengan ASK. Sekretaris Komisi II DPRD Wajo, AGM enggan mengomentari hal tersebut.

“Paket DBR-ASK atau ASK-DBR, silahkan tanya langsung ke ASK ndi atau Pak Bupati. Karena beliau yang membangun komunikasi terkait itu. Kita tunggu apa yang menjadi keputusan pembicaraan antara Golkar dan NasDem,”ujarnya

Lanjut, Anggota DPRD Wajo yang dikenal kritis itu membenarkan adanya komunikasi terbangun antara Ketua DPD NasDem Wajo HA Syahrir Kube Dauda dan Ketua DPD II Partai Golkar Wajo HA Burhanuddin Unru. “Yang saya tau memang ada komunikasi keduanya, terkait pasangan kita serahkan kepada beliau. Setelah itu baru kita tau keputusan selanjutnya,”tutupnya.(ile)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!