Peringati HJK, Kodim Polmas Gelar Karya Bakti – Pare Pos
Sulawesi Barat

Peringati HJK, Kodim Polmas Gelar Karya Bakti

Karya bakti yang dilaksanakan Kodim Polmas

PAREPOS.CO.ID,POLMAN– Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2017. Kodim 1402 Polewali Mamasa beserta jajaran Koramil melaksanakan karya bakti bersama masyarakat, dengan sasaran pembersihan rumah ibadah, jalan dan kantor desa di beberapa tempat. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasdim 1402 Mayor Inf Hendrik KK di Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Kamis 7 Desember, pagi tadi. Sebelum memulai kegiatan, Kasdim 1402 Polmas, Mayor Inf Hendrik KK mengungkapkan, kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh aparat TNI khususnya jajaran Kodim merupakan rangkaian memperingati HJK.

Karya bakti juga melibatkan beberapa unsur dari masyarakat, tujuannya sebagai partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam menjaga serta merawat lingkungan utamanya di wilayah teritorial Kodim 1402 Polmas. “Saya berharap kegiatan semacam ini terus dilanjutkan dan bahkan dikembangkan secara maksimal, agar selalu menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk perduli terhadap kebersihan lingkungan dan menumbuhkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,”ungkap mantan Kasdim Pangkep tersebut.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Luyo, Jadil, S.Sos mengatakan, besar harapan kami sebagai masyarakat kepada TNI AD Khususnya Kodim 1402 Polmas. Kita tentunya berharap agar kedepanya TNI semakin jaya dan selalu menjadi panutan bagi masyarakat . ” Dengan karya bakti kami warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodim 1402 Polmas. Dengan karya bakti di wilayah kami, semoga TNI AD semakin jaya dalam mengawal dan menjaga NKRI tetap aman dan selalu dicintai rakyat,”harapnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!