Wakapolda Evaluasi Pembangunan Sarana Pendukung di Mapolda Sulbar – Pare Pos
Sulawesi Barat

Wakapolda Evaluasi Pembangunan Sarana Pendukung di Mapolda Sulbar

Wakapolda Sulbar pimpin rapat evaluasi pembangunan sarana pendukung di Mapolda Sulbar

PAREPOS.CO.,ID,MAMUJU– Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Endi Sutendi didampingi Irwasda Kombes Pol I Putu Mahasena, Kamis 7 Desember, mengelar pertemuan dengan sejumlah pejabat utama di Mapolda Sulbar. Pertemuan tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut pembangunan sejumlah sarana dan prasaran pendukung dilingkup Polda Sulbar. Analisa dan evaluasi pembangunan tersebut, diantaranya pembangunan rumah jabatan (Rujab), Rumah Sakit dan Asrama Brimob serta pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) dengan total anggaran sekitar Rp 185 miliar lebih.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang vicon, Mapolda Sulbar dihadiri pula PPK Koro Logistik, Para Kepala Bagian Biro Logistik, Manajemen Konstruksi (MK), KPA, Konsultan dan para Pelaksana Konstruksi. Wakapolda Sulbar, Kombes Pol Endi Sutendi menuturkan, dari hasil analisa dan evaluasi secara keseluruhan pembangunan berjalan aman dan lancar, serta sudah hampir rampung meskipun tidak sedikit persoalan yang menjadi kendala selama pembangunan. Pembangunan rujab misalnya, sudah finising dan akan dilakukan uji coba pemasukan air bersih, untuk Rumah Sakit Bhayangkara juga sudah hampir rampung sisa antisipasi air pasang dan tukar posisi ruang bangunan.

Sedangkan untuk pembangunan Mapolda dan SPN juga sudah mulai rampung. Dari sisa waktu pengerjaan, pelaksana proyek juga akan berupaya untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang ada sehingga pembangunan akan susuai dengan harapan bersama. ” Saya mengapresiasi kepada seluruh pemangku kepentingan yang telah bekerja dengan baik. Harapannya, pembangunan Mapolda dan seluruh perangkatnya dapat rampung sesuai apa yang kita harapkan bersama hingga akhir Desember,”jelasnya.(*)

Sumber: tribratanews.sulbar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!