BPJS Kesehatan Berbagi Kepada Peserta JKN-KIS

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT BPJS Kesehatan ke-53, serta sebagai upaya untuk meningkatkan engagement dan loyalitas peserta Program JKN-KIS, BPJS Kesehatan Cabang Parepare mengadakan kegiatan BPJS Kesehatan Berbagi pada, Selasa (24/08) bertempat di Rumah Sakit Tk IV Dr Sumantri Kota Parepare.

BPJS Kesehatan menyerahkan sejumlah bingkisan kepada peserta JKN-KIS. Salah seorang penerima bingkisan, Ibrahim (61) adalah peserta JKN-KIS segmen Penerima Bantuan Iuran (PBI) yang sedang menjalani rawat inap di rumah sakit.

Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Parepare, Hariyati menyampaikan bahwa penyerahan bingkisan tersebut, dilakukan bersamaan dengan kegiatan Customer Visit oleh petugas BPJS Satu.

“Bingkisan diserahkan bersamaan dengan kegiatan Customer Visit oleh petugas BPJS Satu kepada peserta JKN-KIS. Bingkisan yang diberikan berupa kartu ucapan semoga lekas sembuh, masker medis, hand sanitizer, botol minum, handuk dan flyer edukasi, yang diharapkan dapat menjadi penyemangat untuk peserta JKN-KIS agar dapat segera sembuh dan sehat kembali,” ungkapnya.

Rahmatia (48) adalah istri dari Ibrahim yang setia mendampingi suaminya selama menjalani rawat inap di rumah sakit. Kepada tim Jamkesnews, Rahmatia mengungkapkan apresiasi dan terima kasihnya atas bingkisan yang telah diberikan oleh BPJS Kesehatan.

“Kami sangat berterima kasih atas bingkisan yang telah diberikan. Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kepada kami, semoga kami sekeluarga sehat selalu, dan suami saya bisa segera pulih dan beraktifitas kembali,” ungkap Rahmatia.

Rahmatia juga menuturkan bahwa menjadi peserta JKN-KIS sangat bermanfaat selama suaminya menjalani rawat inap. Pelayanan yang diberikan juga sangat baik. Mulai dari saat masuk di ICU, sampai dipindahkan ke ruang perawatan.

“Menjadi peserta JKN-KIS sangat bermanfaat bagi kami, dan pelayanan yang diberikan sangat memuaskan. Kami sangat terbantu dan dimudahkan, mulai dari perawatan di ICU sampai di pindahkan di kamar perawatan, pelayanannya sangat bagus, dan bahkan obat-obatan yang suami saya butuhkan itu disiapkan oleh perawat tanpa perlu lagi kami mengambil di apotik. Kami berharap ke depannya, BPJS Kesehatan dan rumah sakit dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta JKN-KIS," cerita rahmatia.(*)

  • Bagikan