Apel Perdana, Begini Penegasan Sekretaris Bappeda Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Apel pagi perdana Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Parepare dilaksanakan tepat pukul 07.30 Wita, Senin, 3 Januari 2022.

Apel dipimpin oleh Sekretaris Bappeda Parepare Zulkarnaen Nasrun, dengan dihadiri oleh Kepala Bappeda, Kabid lingkup Bappeda, dan para pejabat fungsional.

Melalui Sekretaris Bappeda Zulkarnaen mewakili Kepala Bappeda Samsuddin Taha menegaskan bahwa kinerja dan ketepatan kehadiran semua staf Bappeda harus lebih baik dari tahun lalu. Apalagi sistem absensi sekarang menggunakan Smart Presensi yang berhubungan langsung dengan pelaksanaan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP). “Jadi sekalian penilaian TPP juga masuk penilaian aturan kepegawaian terbaru,” ingat Zulkarnaen.

Zulkarnaen mengemukakan, Bappeda mempunyai agenda kerja yang disesuaikan dengan kalender perencanaan 2022. Sehingga awal tahun ini Bappeda sudah bergerak cepat lagi untuk mempersiapkan proses perencanaan untuk 2023 atau tahun akhir dari RPJMD Kota Parepare 2018-2023.

“Ini merupakan RKPD terakhir dari Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2018-2023, sehingga semua SKPD harus berkomitmen untuk mencapai dan menyelesaikan indikator kinerja utama dan capaian kinerja dari setiap SKPD yang mendukung visi dan misi Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare melalui RPJMD Kota Parepare tahun 2018-2023,” tandas Zulkarnaen. (*)

  • Bagikan