HUT PDIP Ke-49, Kader Banteng Wujudkan Politik Hijau di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Parepare akan mewujudkan politik hijau melalui gerakan penghijauan, Minggu 23 Januari, mendatang di area wisata alam Ladoma, Kecamatan Bacukiki. Aksi tanam pohon tersebut juga melibatkan Harian PAREPOS sebagai media partner dalam kegiatan yang diiikuti kader dan pengurus partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Ketua DPC PDIP Kota Parepare, Drs  Mustafa A Mappangara MM mengatakan agenda tanam pohon itu merupakan bagian dari memperingati HUT PDIP Ke-49. Ada puluhan jenis pohon buah yang akan ditanam dilokasi tersebut. Direncanakan akan ditanam sekitar ratusan pohon buah yakni mangga, durian dan lain-lain.

“Sesuai pesan dari Ketua Umum jika dalam pelaksanaan kegiatan, akan tetap mengikuti seluruh prosedur terkait dengan pencegahan Covid-19. Protokol kesehatan jangan sampai dilanggar, dan semua yang terlibat berdisiplin,”kata mantan Sekda Kota Parepare tersebut.

Puang Ucu sapaan akrab  Mustafa A Mappangara, berharap dengan kegiatan tersebut dapat menambah kesolidan pengurus maupun kader partai. Dan juga menjadi ajang silaturahmi bersama masyarakat. Disinggung target utama DPC PDIP Parepare untuk tahun 2024 nanti adalah membangun konsolidasi organisasi. “Kita tetap ingin menjadi partai pemenang dalam tiap hajatan demokrasi,”tegasnya.(*/ade)

  • Bagikan