Lawan Media, Kompol Ramli Bobol Gawang Brimob, Skor Imbang 2-2

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS– Mempererat sinergitas dan silaturahmi, Komandan Batalyon B Pelopor ‘Pabbettowali’ Polda Sulsel, Kompol Ramli menggelar pertandingan persahabatan sepak bola dengan sejumlah awak media. Pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat, 28 Januari, sore.

Kompol Ramli mengatakan, pertandingan persahabatan sepak bola dengan awak media ini sebagai bagian dari upaya sinergitas. Sehingga apa yang diharapkan kedepan untuk berjalan bersama dalam mencapai tujuan yang telah ditentukan. “Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya menjalin komunikasi dan silaturahmi, namun diharapkan juga mampu menjaga stabilitas kesehatan dan kebugaran terlebih ditengah masa pandemi Covid-19,”ujarnya.

Apa lagi, kata pria kelahiran Gowa itu, ini merupakan upaya menjaga kebugaran di tengah pandemi Covid-19 karena kita harus menjaga imunitas. Dimana salah satunya dengan berolahraga.

Direktur PAREPOS.FAJAR.CO.ID, Ade mewakili teman-teman media mengatakan, kegiatan ini positif untuk mempererat tali silaturahmi kepada mitra kerja. Dan seperti yang disampaikan tadi, bahwa ditengah pandemi Covid-19 kita harus menjaga imunitas dengan berolahraga.

Dari hasil pertandingan, meski sempat tertinggal 2-0, tim media yang dipimpin Komandan Batalyon B Pelopor berhasil menyeimbangkan skor pertandingan di babak kedua. Dua bola terjaring di gawang Jabir Belopa saat akhir pertandingan. Papan skor berubah menjadi 2-2 berkat gol dari Samiruddin dan Kompol Ramli. Sedangkan dua gol sebelumnya dari tim Brimob pada babak pertama dicetak oleh Reonald Ade.(*)

  • Bagikan