Mayat Perempuan Ditemukan di Kios Pasar Lakessi

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Seorang mayat perempuan, Restuwati (54) ditemukan tewas oleh anaknya pada pagi hari di kios tempat ia bekerja profesi sebagai  pedagang dan penjahit bantal dan kasur di Pasar Lakessi, Jalan Lasinrang pada Kamis 27 Januari 2022.

Mayat yang ditemukan lalu dilarikan ke rumah sakit untuk diotopsi, tetapi pihak keluarga menolak, sehingga langsung dipulangkan ke rumah duka.

Hal itu diterangkan Kepala Polsek Soreang, IPTU Dr M Natsir  saat ditemui di kantornya. Ia melanjutkan penemuan mayat tersebut dalam keadaan wajar. Menurut hasil tidak ada keganjalan, hal itu katanya dibuktikan hasil visum. Pada laporan hasil kejadian, perempuan paruh baya memiliki riwayat penyakit asam urat.

“Penemuan mayat tersebut bajwa dia meninggal dalam keadaan wajar, dengan pertimbangan bahwa tidak ada penganiayaan, jadi pada dasarnya dia dibuktikan hasil visum bahwa tidak ada korban kekerasan dalam tubuhnya,” jelasnya.

Dr M Natsir mengatakan, penemuan mayat di pasar Lakessi telah dilakukan sesuai prosedur SOP yang ada di kepolisian. Namun pihak keluarga menolak untuk otopsi sehingga dibuatkan berita acara penolakan untuk diotopsi. Ia menetangkan dokter dari pihak Medis Call Center 112 dr. Zulfadli F langsung datang ke rumah  untuk melihat mayat tersebut. (ana/B)

  • Bagikan